Fokus Milan !!!

Share on :

Terhentinya laju AC Milan dari kompetisi Liga Champions membuat mereka kini harus fokus pada sepakbola dalam negeri, satu-satunya sisa gelar pada musim ini yang harus diperebutkan.

Selisih 2 poin dari Juventus yang berada pada peringkat kedua memang harus diwaspadai mengingat performa permainan skuad Antonio Conte sedang bagus-bagusnya, dikarenakan hampir seluruh para pemain-pemainnya tidak mengalami cedera dimana hal ini berbanding terbalik dengan kondisi Milan yang harus menerima kenyataan para pemainnya hilir-mudik bergantian cedera.
Oleh sebab itu pelatih Milan Maximiliano Allegri telah meminta kepada skuadnya agar kembali fokus dalam mempertahankan scudetto seri A dan menjaga kebugaran pemain-pemain yang ada agar tidak mengalami cedera.

Seri A tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi dan Milan tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun dan harus memaksimalkan setiap kesempatan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan-pertandingan yang tersisa sebab bila tergelincir maka scudetto siap akan melayang ke kota Turin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar