AC Milan vs Man City = Tevez

Share on :

Negosiasi antara  pihak Man.City dan  pihak AC Milan terkait Carlos Tevez terus berjalan. Sebelumnya telah tercapai kesepakatan antara manajemen Milan dengan pihak manajemen  Tevez sendiri dan tinggal mencapai kata sepakat antara AC Milan dan Man City.

Kedua klub memiliki keputusan-keputusan terkait transfer pemain tersebut, yaitu :
AC Milan menginginkan untuk meminjam Tevez selama setengah musim dengan opsi pembelian secara permanen pada musim panas nanti dengan sebuah catatan bila performa tevez bagus atau dapat memberi kontribusi lebih pada Milan.

Sedangkan Man City menginginkan untuk menjual Tevez secara penuh tanpa ada opsi peminjaman, tetapi tersiar kabar bila pihak Man City mulai melunak dengan akan meminjamkan Tevez pada Milan dengan catatan akan membeli pemain tersebut  secara permanen diakhir musim tanpa mengembalikannya kembali ke City.
Bila Milan tidak menyetujui opsi dari City ini maka mereka akan membuka pembicaraan dengan klub lain, adapun klub yang mengicar Tevez selain Milan yaitu PSG.

Buat manajemen Milan tentu hal ini perlu dipikir secara matang dan jeli mengingat kebugaran Tevez masih perlu dipertanyakan apalagi banyak pihak yang menyebut Tevez sebagai pemain bermasalah. Banyak yang mempertanyakan mengapa Milan mengambil keputusan diatas, dikarenakan :
Opsi peminjaman setengah musim untuk melihat perkembangan kemampuan kontribusi yang dapat diberikan Tevez pada Milan, bila baik maka Tevez akan dibeli secara permanen diakhir musim tetapi andaikan performanya buruk maka akan menjadi suatu kerugian bila akan membelinya.

Kedua klub tersebut tentu tidak menginginkan mendapat kerugian terkait transfer Tevez. Jadi masih perlu diikuti perkembangan selanjutnya, apakah Tevez benar-benar akan pindah dan menjadi pemain Milan ? semua akan terjawab sampai jendela transfer pemain ditutup 31 januari 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar