Filippo Inzaghi Hengkang ?

Share on :
  
       Filippo Inzaghi akhirnya menegaskan akan hengkang/ pindah dari Milan bila sudah tidak dibutuhkan lagi. Cedera yang sering melanda memang memaksa Inzaghi tidak menjadi pilihan bagi allenatore Massimiliano Allegri, tidak hanya itu saja usia juga menjadi hambatan utama bagi penyerang haus gol ini sehingga tidak mendapatkan tempat dalam Starting Eleven.

       Posisi striker di Milan juga diperkirakan akan sangat sulit ditembus Inzaghi mengingat pemain-pemain berkelas telah mengisi posisi tersebut. Para striker di Milan antara lain, Ibrahimovic, Pato, Cassano, Robinho selalu menjadi pilihan utama Max Allegri, walaupun salah satu striker Cassano sedang mengalami masalah pada jantungnya dan akan membuatnya absen dalam waktu yang lama juga dirasa peluang Inzaghi akan semakin tipis karena posisi Cassano siap digantikan striker muda El Shaarawy.

       Belum lagi bila Manajemen Milan jadi mendatangkan striker-striker baru yang sedang diincar antara lain Maxi Lopez, Drogba, Anelka ataupun Lavezzi, tentu peluang Inzaghi akan semakin tertutup dan jika Inzaghi memaksa untuk tetap bermain maka satu-satunya jalan adalah meninggalkan Milan.
Patut ditunggu apakah Inzaghi benar-benar akan hengkang atau memilih bertahan dan mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar