Mexes dan Taiwo Datang ke Milan

Share on :
AC Milan berhasil mendatangkan Mexes dari AS Roma serta Taiwo dari Marseille dengan status bebas transfer. Berita ini cukup menggembirakan para Milanisti karena 2 pemain belakang ini merupakan pemain terbaik diposisinya masing-masing.

Philippe Mexes diharapkan dapat menggantikan peran dari Nesta yang mulai semakin bertambah tua, tetapi aksi Mexes dalam membela AC Milan masih harus ditunggu dikarenakan ia mengalami cedera saat masih membela klub lamanya AS Roma.

Taye Taiwo diharapkan dapat mengganti posisi bek kiri yang akan ditinggalkan Jankulovski, Taiwo sudah menegaskan bahwa ia tidak sabar lagi ingin membela AC Milan, penampilan Taiwo bersama Marseille memang mengundang decak kagum dari klub-klub besar lainnya dan Milan merupakan Klub yang beruntung dapat memilikinya. Permainan Taiwo mengingatkan pencinta sepakbola pada sosok Roberto Carlos, Mereka sama-sama berposisi sebagai  bek kiri dan sama-sama memiliki tendangan kaki kiri yang menakjubkan, perbedaannya hanya terletak pada saat bola yang ditendang meluncur ke gawang yaitu jika Carlos bola tendangannya keras meluncur membentuk model pisang sedangkan Taiwo bola tendangannya keras meluncur lurus kegawang seperti rocket.

Jadi patut ditunggu aksi kedua pemain tersebut, semoga mereka bisa membawa AC Milan meraih kejayaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar